Kodim Jepara Pastikan Program TMMD Tepat Sasaran

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Beberapa hari yang lalu Kapten Inf Ramelan mendampingi TNI Korem 073 Mkt Mayor Inf Arif, dan serka Ahmad dalam peninjauan sasaran fisik di TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719 Jepara di Desa Daren Kecamatan Nalumsari.

TRENDING :  Heri Prayitno, Mantan Pemain Persijap Tangani Persijap Kartini

Kapten Inf Ramelan mengatakan dilakukannya peninjauan dari Wasev Korem 073 Mkt, untuk melihat sasaran pengerjaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Jepara. “Saat ini sejauh mana dalam pengerjaannya dan capaiannya sudah berapa persen.” Ungkapnya.

Wasev Korem 073 Mkt mengatakan melalui Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719 Jepara, “Selain pengerasan jalan, juga ada kegiatan pengerjaan lain seperti Bedah Rumah, Pembuatan Jambanisasi, Pembuatan Saluran Air, Pos Kamling, dan SPAL.”

TRENDING :  Dandim Rembang Dinonaktifkan Usai Tampar Kades

Melalui TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0719 Jepara berharap terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan mandiri, “Pemberdayaan yang sinergis dan terpadu, misi memantapkan keterpaduan program Masyarakat Desa dalam tahap Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian maupun tindak lanjut Pembangunan dan meningkatkan kembali kesejahteraan Desa/Kelurahan.” Ujarnya. (Yyk)

KOMENTAR SEDULUR ISK :