Kolam Renang GOR Kurang Terawat, Pemkab Rencanakan Akhir 2016 Renovasi Selesai

Kolam Renang GOR Kurang Terawat, Pemkab Rencanakan Akhir 2016 Renovasi Selesai

Kudus, Isknews.com – Sehubungan dengan Kolam renang Pemda Kudus yang kurang terawat membuat pengunjung sepi dan kurang di minati masyarakat. padahal 1 dekade lalu komplek kolam renang ini menjadi Ikon yang menjadi destinasi wisata dan hiburan warga kabupaten Kudus bersama keluarga, sahabat dan handaitaulan.

Pasalnya kolam dewasa dan semi dewasa yang dibangun 1983 ini belum pernah di renovasi, namun ada penambahan pembangunan kolam prestasi di dalam area kolam sebelah timur yang di bangun empat tahun yang lalu.

Sementara itu, Kasi PPSP-OR (Peningkatan Prestasi dan Sarpras Olahraga) Disdikpora Kudus Subarkah Saat di konfirmasi Isknews.com di ruang kerja nya membenarkan bahwa Kolam renang pemda kurang diminati masyarakat karena kualitas airnya kurang bagus.

BACA JUGA :  PETA

Kolam renang pemda yang tiket masuknya pada hari biasa dikenakan tarif Rp.6.000, Minggu dan hari besar 8.000 ini nantinya Segera di renovasi karena masih menunggu Anggaran APBD 2016 yang Sedang dalam proses tayang, dan di perkirakan di mulai renovasi pada bulan september dan berakhir akhir November 2016 ini. Setelah renovasi nanti nya diharapkan sirkulasi air menjadi normal dan pengunjung akan merasa nyaman menggunakan kolam sebagai sarana rekreasi maupun prestasi.”Pungkasnya. (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post