Komandan Kodim 0716 Demak Turut Hadir Dalam Pemakaman Ibu Kandung Bupati Demak

by

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Ibu Hj Fatimah merupakan ibu kandung dari Bupati Demak Bapak H.M.Natsir, meninggal dunia dalam usia 92 tahun, Komandan Kodim 0716 Demak bersama Perwira Staf dan Danramil melaksanakan Ta’ziah di Dukuh Daon Desa Wonowoso kecamatan Karang Tengah, Senin (05/06/2017).

TRENDING :  Istri Prajurit TNI AD Beradu Vokal Dalam Lomba Nyanyi

Dengan meninggalnya Ibu Hj Fatimah, Dandim Agung Udayana menyampaikan, “Atas nama keluarga besar Kodim 0716 Demak, kami turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Kandung Bapak H.M Natsir, semoga mendapat tempat yang layak di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran”.

TRENDING :  Dandim 0722 Kudus Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah Veteran TNI Di Desa Kaliwungu

Sementara itu Komandan Kodim 0716 Demak juga turut mengikuti hingga prosesi pemakaman tersebut di area masjid Wonowoso, disela-sela acara pemakaman dia menyampaikan bahwa kegiatan Ta’ziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga Demak yang tertimpa musibah meninggal dunia. “Kegiatan seperti ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, ujarnya. (Wh)

TRENDING :  Pembangunan Jalan Program TMMD Ke-97 Diresmikan Pagi Tadi
KOMENTAR SEDULUR ISK :