Komandan Kodim Demak Saksikan Pemusnahan Ribuan Miras

by
isknews

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Pemusnahan ribuan minuman keras hasil operasi gabungan Polres Demak, Kodim 0716 Demak dan Satuan Pamong Praja ( Satpol PP) Kabupaten Demak selama empat bulan terhitung mulai bulan Januari sampai dengan April 2017, disaksikan oleh Komandan Kodim 0716 Demak Letkol Inf Agung Udayana di Lapangan parkir Polres Demak. Jumat  (26/05/2017).

TRENDING :  1.499 Botol Miras Diamankan Satpol PP Kudus

Turut hadir dalam pemusnahan tersebut Bupati Demak H. Muhammad Natsir, S.Pd.MM.M.Pd, Ketua MUI Kabupaten Demak, Jajaran Polres Demak dan  Sat Pol PP Kabupaten Demak.

isknews

Menurut Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH dalam sambutannya mengatakan ” Total  miras  hasil operasi dan akan dimusnahkan sebanyak 9.125 botol yang terdiri dari berbagai jenis merek dan memgandung kadar alkohol”. Sedangkan rincian dari hasil  operasi tersebut adalah dari Polres Demak dalam hal ini Satuan Fungsi Polres Demak menyita 6.806 botol, dan dari Polsek jajaran yang terdiri dari 14 Polsek berhasil menyita  1.240 botol, sedangkan dari Satpol PP  sebanyak 1079 botol,” jelasnya.

TRENDING :  Pengajian Ngaji Budaya Tumbuhkan Rasa Toleransi Antar Umat Beragama

KOMENTAR SEDULUR ISK :