Komunitas Bukalapak Kudus Gelar Kopdar Pertama

by
isknews

Kudus, isknews.com – Sebanyak 22 orang asyik mengikuti kopdar pertama bukalapak yang telah di laksanakan di gang asri Kudus, (12/2/2017).

Acara ini mengambil tema pembuatan akun baru bagi yang baru bergabung di bukalapak,SEO,dan cara promo iklan di halaman depan bukalapak.

Anto’ Perwakilan korlap komunitas bukalapak Kudus kepada isknews.com menjelaskan bahwa Kopdar komunitas jual beli ini diperuntukkan untuk saling bertemu dan bertukar informasi dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persaudaran dan sukses bersama dengan bukalapak.

TRENDING :  Syukuran & Gathering Warnai HUT Ke - 2 Innova Indonesia Community

Lebih lanjut Anto’ menuturkan, acara ini diharapkan tak sekadar menjadi ajang pertemuan, tetapi juga sarana bertukar ilmu dan informasi. Harapannya, para pelapak atau UKM yang turut serta di Kopdar ini, dapat “naik kelas” dan membagi ilmu sesama komunitas pelapak.

TRENDING :  Komunitas Panther Kudus “KOMPUS” Adakan Bhakti Sosial Ke Mbah Waginah Penjual Peyek Asal Margorejo

isknews

Pihaknya berpesan, bahwa dengan adanya kegiatan ini, BukaLapak akan membantu para pelaku UKM untuk terus mengembangkan bisnisnya meski tidak punya uang sekali pun. Selain itu, BukaLapak juga akan membangun suasana kebersamaan ketimbang persaingan antarpara pelapak. “Target kita membantu pelaku UKM di Indonesia menghadapi MEA di era ekonomi digital. Melalui kegiatan kopdar ini, kami ingin terus mengajak pelaku UKM untuk tidak takut menghadapi MEA walaupun mempunyai keterbatasan biaya sekali pun. Tentunya melalui pemanfaatan teknologi digital dan kreativitas,” tutupnya. (AJ/ISKNEWS.COM)

TRENDING :  O_KEM Pesantenan Turun Kejalan Menggalang Dana Peduli Banjir

KOMENTAR SEDULUR ISK :