Komunitas CMN Bantu Warga Ronggo Yang Kesulitan Air Bersih

oleh -995 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Prihatin dengan kekeringan yang terjadi di sejumlah daerah di Bumi Mina Tani, mendapat perhatian serius dari pemerintah, instansi terkait, bahkan komunitas untuk memberikan bantuan air bersih di daerah yang terdampak bencana.

Seperti yang terlihat di Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Pati, Senin (25/09/2017) siang. Sebanyak dua mobil tangki diturunkan komunitas Christian Mens Network (CMN), untuk mendistribusikan air bersih di desa itu.

Dengan begitu, masyarakat yang kesulitan air bersih pada musim kemarau pada tahun ini. Bisa mereguk nikmatnya air bersih dan juga untuk dipakai memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ada dua tangki yang masing-masing memiliki kapasitas 5 ribu liter diterjunkan komunitas itu, untuk membantu warga yang kesulitan,” ungkap Kepala Desa Ronggo, Sugandam.

Lanjutnya, serah terima di berikan langsung kepada dia, untuk kemudian disalurkan di dua titik yang dianggap cukup rawan di desa tersebut.

“Tadi sudah kami distribusikan langsung penggelontoran air bersih tersebut, ada dua titik. Sebelumnya, saya sebagai perwakilan warga Desa Ronggo sangat berterimakasih dengan batuan ini, semoga bisa meringankan beban warga,” terangnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.