Komunitas PDKT Gelar Aksi Sosial

by
Komunitas PDKT Gelar Aksi Sosial ISKNEWS.COM
Foto: Kegiatan bagi-bagi takjil oleh komunitas PDKT di depan Alfamart Peganjaran Kudus, Minggu (10-6-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Komunitas Parijoto Diecaster Kudus Team (PDKT) menggelar aksi sosial dengan membagikan 50 paket takjil di depan Alfamart Peganjaran, Minggu (10-6-2018).

Ketua Komunitas PDKT, Christiyanto, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud berbagi kebahagiaan dari para anggota PDKT, sekaligus sebagai ajang agar diescast lebih dikenal dan digemari masyarakat.

“Kami sebagai komunitas tidak ingin hanya ngumpul-ngumpul bareng. Namun, kami juga memikirkan bagaimana agar kami bisa bermanfaat di masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan bagi takjil ini,” paparnya saat ditemui isknews.com di lokasi pembagian takjil.

TRENDING :  Dinas PMD Kudus Gelar Diskusi Praktik Penggunaan Dana Desa

Lanjutnya, “Sehingga bulan ramadan menjadi fokus kami dalam melakukan aksi sosial. Jika aksi sebelumnya, kami mengadakan santunan di panti asuhan. Kali ini, kami mengadakan bagi takjil, buka bersama sekaligus kopdar dengan Jepara Diecaster Club.”

TRENDING :  Kembang Tahu Asal Kudus Rambah Jakarta

Dalam acara pembagian takjil tersebut, terlihat masyarakat dan pengguna Jalan Panjang Lingkar Utara Kudus, yang antusias dengan kegiatan tersebut. Pengguna jalan dan masyarakat berdatangan menghampiri puluhan anggota PDKT yang berjajar rapi dengan membawa paket takjil.

TRENDING :  Persiku Tumbang di Laga Perdana, Begini Evaluasi Pelatih

KOMENTAR SEDULUR ISK :