Komunitas SATUKU Bakti Sosial Bersih Bersih Masjid

by

Kudus, Isknews.com – Komunitas Sahabatku Kota Kudus (SATUKU) merupakan komunitas sosial yang diisi oleh pemuda pemudi produktif, kreatif dan inovatif. Ide ide cemerlang datang silih berganti sejak berdirinya pada 29 maret 2015.

Dari santunan anak yatim, berbagi ke panti sosial bersama komunitas mobil dan yang baru saja dilakukan adalah program bersih bersih masjid. Pertama kalinya dilakukan beberapa bulan lalu di masjid puskesmas gribig, sedangkan yang kedua kalinya dilaksanakan pada Minggu (21/5/2017) di Masjid Alfalah Besito Gebog Kudus.

TRENDING :  Kerap Dipandang Sebelah Mata, Penyandang Disabilitas Kudus Buktikan Mampu Berkarya

Budi Maulana ketua komunitas Sahabatku kota kudus (SATUKU) sangat mendukung kegiatan yang bermanfaat ini, komunitas kami yang berjumlah 65 anggota mendukung dengan memberikan segala tenaga untuk mensukseskan acara ini.

TRENDING :  Kudus Mengajar, Mengajar dengan Hati, Mengabdi pada Negeri

“Kami itu merasa bahwa ilmu kami itu belumlah cukup. Makanya kami hanya bisa ikut membersihkan masjid atau mushola saja. Kami bisanya baru segini dulu. Yang penting apa yang bisa kami lakukan ya kami lakukan,” jelas Budi

TRENDING :  4 Anniversary, Kawasaki Ninja Club (KNC) Kudus Bakti Sosial di Panti Asuhan Budi Luhur Jekulo

Dalam kegiatan yang dimulai sejak sesudah subuh itu juga dibantu sama pengurus dan sebagian remaja masjid. “Dari mulai mengeluarkan karpet, membersihkan, menjemurnya, dan juga membersihkan tempat wudhu, tempat kencing dan buang air besar.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*