Komunitas SATUKU Buka Bersama dan Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Komunitas Sahabatku kota kudus (SATUKU) dalam menyambut Bulan suci Ramadhan 1439H menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di rumah salah satu anggota komunitasnya, Zainal Musthofa di daerah Pagongan, Kota Kudus, Minggu (3-6-2018).

TRENDING :  Parodi Musik Rock, Keunikan Dari Gendhar Pecel

Hasil pantauan isknews.com dilokasi, Sedikitnya 47 anak yatim dari berbagai desa di Kudus hadir memenuhi undangan. Meski terlihat konsep acaranya sederhana, namun tidak mengurangi makna dan tujuannya.

Masing-masing dari anak yatim tersebut mendapatkan uang tunai 210 ribu/anak, ditambah dengan bingkisan berupa 1 unit tas lengkap dengan peralatan sekolah di dalamnya.

TRENDING :  Wakili Jateng, Siswi SMA 1 Kudus Terpilih Sebagai Anggota Paskibraka Nasional 2017

Dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB tersebut, masyarakat sekitar juga turut menyaksikan langsung atau ikut bergabung dalam aksi sosial ini.

ISKNEWS.COM
Puluhan anak yatim dari berbagai desa di Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Budi Maulana, Ketua Komunitas SATUKU kepada isknews.com menjelaskan, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan keakraban antar sesama anggota, Acara ini bisa menjadi ajang memperkenalkan komunitas SATUKU ditengah-tengah masyarakat.

TRENDING :  4 Anniversary, Kawasaki Ninja Club (KNC) Kudus Bakti Sosial di Panti Asuhan Budi Luhur Jekulo

KOMENTAR SEDULUR ISK :