Komunitas Sosial Sayap Dhuafa Beri Bantuan Bayi Tanpa Anus

by
Komunitas Sosial Sayap Dhuafa Beri Bantuan Bayi Tanpa Anus ISKNEWS.COM
Foto: Ketua Komunitas Sosial Sayap Dhuafa (KSSD) Rani Puji Lestari. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Komunitas Sosial Sayap Dhuafa (KSSD) yang di ketuai Rani Puji Lestari, Rabu (4-7-2018) memberikan bantuan untuk meringankan beban biaya operasi pembuatan anus kepada orang tua Firdiyansah.

Ketua KSSD Pati, mengemukakan bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan bagian program dari komunitas yang diketuainya.

“Untuk meringankan beban orang tua Firdiyansah kami dan anggota telah melakukan koordinasi, dari hasil kesepakatan bersama, teman-teman bersedia untuk memberi bantuan kepada dek Firdiansah,”ungkap Rani usai menyerahkan bantuan berupa uang tunai di rumah orang tua Bayi Firdiansah Desa Mencong Kecamatan Pucakwangi, Pati.

TRENDING :  Mudahkan Masyarakat Dengan Pelayanan Akta Kelahiran Online

Rani juga ingin mengkomunikasikan teman-teman yang lain melalui media sosial maupun langsung supaya ikut membantu meringankan beban orang tua Firdiansah.

”Kami mengetahui kalau dek Firdiansah lahir tanpa anus dari teman saya, setelah mendapatkan informasi tersebut kami langsung mengecek kondisi anak, kemudian saya mengkomunikasikan dengan teman-teman untuk memberikan bantuan,”imbunya.

TRENDING :  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pati, di Gruduk Warga Dukuh Penggung

Selain itu, Dia juga berharap ada masyarakat lain yang peduli, “Saya juga akan berupaya untuk mengajak teman-teman melalui Medsos atau menghubungi langsung untuk ikut membantu, walaupun sedikit, tetapi itu sangat berarti bagi Kesembuhan dik Firdiansah,”pungkasnya. (WR/WH)

TRENDING :  Datsun Kudus Gelar Temu Sedulur Selawase

KOMENTAR SEDULUR ISK :