Konfercab Percayakan Fauzi dan Arin Nahkodai IPNU – IPPNU Kudus 2018 – 2020

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Muhammad Chasan Fauzi dan Rekanita Arin Annisatus Sayyidah terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kudus Periode 2018 – 2020.

Keduanya terpilih dari sidang pemilihan ketua PC IPNU-IPPNU Kudus yang di ikuti seluruh PAC, PR & PK, di SMK NU Ma’arif 2 Jekulo Kudus, selama dua hari, Kamis – Jumat (4-5/10/2018).

TRENDING :  Kota Kudus Dinobatkan Sebagai Kota "Surganya PKL"

“Para peserta sidang memberi mandat kepada Rekan M. Chasan Fauzi dan Rekanita Arin Annisatus Sayyidah sebagai Ketua terpilih PC IPNU IPPNU KUDUS (mandataris konfercab),” kata Wahyu Saputro, Ketua Demisioner PC IPNU Kudus tahun periode 2016-2018, saat dihubungi isknews.com, Sabtu (6/10/2018).

Dikatakan wahyu, Dalam pemilihan tersebut, ada masing-masing 3 kandidat dari IPNU dan IPPNU. Tujuan diadakan Konfercab tidak lain untuk meneruskan estafet kepengurusan PC IPNU bersama IPPNU Kudus untuk proses reorganisasi. “Konferensi ini sangat istimewa karena juga dimeriahkan grup musik religi “Debu” dari Jakarta, dihadiri Bupati Kudus H.M. Tamzil, dan adik Syatta Mubarokfood,” imbuhnya.

TRENDING :  Pemohon KTP Tak Lagi Dibatasi

Ia mengucapkan selamat kepada rekan M. Chasan Fauzi & rekanita Arin Annisatus Sayyidah yang terpilih sebagai ketua terpilih PC IPNU IPPNU Kudus masa khidmah 2018 – 2020 M”

TRENDING :  Asal Usul Desa Banget

“Semoga rekan fauzi dan rekanita Arin bisa membawa pelajar NU Kudus semakin lebih baik, kreatif, adaktif dan inovatif. Kami berharap, seluruh PAC, PR, PK turut mensukseskan & lebih solid lagi pada periode ini,” pungkas Wahyu. (Zam/AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :