KONI Dorong Persiku Kudus Berprestasi Musim Ini

by
Persiku Kudus
Foto: Ketua KONI Kudus M Ridwan. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus M Ridwan mendorong Persiku Kudus dapat berprestasi musim ini. Minimal mampu melaju ke putaran nasional Liga 3, sehingga peluang promosi ke Liga 2 musim depan terbuka lebar.

“Kami ingin Persiku Kudus berprestasi dalam setiap ajang yang diikuti. Promosi adalah hal yang wajib diperjuangkan musim ini, agar para pendukung setia kembali percaya akan kemampuan Persiku Kudus,” katanya, Rabu (31-01-2018).

TRENDING :  Miris! Jumlah Rumah Adat Kudus Hanya Tersisa Enam Unit

Meskipun diakuinya untuk mengembalikan tim berjuluk Macan Muria tidaklah mudah. Karena saat ini Persiku berada di kasta terbawah kompetisi PSSI. “Tapi keterbatasan itu tak menghalangi untuk tetap mendorong Persiku berprestasi dan naik kelas musim depan,” ujarnya.

TRENDING :  LIVE MATCH : Kedudukan Masih Sama Kuat Tanpa Gol

Mantan manajer Persiku musim 2009 itu mengusulkan kepada manajemen agar penyeleksian pemain musim ini lebih cermat. Pemain yang direkrut harus yang memiliki kemampuan dan prospek membawa Persiku berprestasi.

TRENDING :  Jika Cuaca Mendukung, Malam Ini Persiku Akan Jajal UNNES Selection

Dirinya tidak ingin manajemen membeli kucing dalam karung, sehingga ketika kompetisi bergulir tidak dapat berkontribusi positif untuk tim kebanggaan warga Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :