KONI,SMM SEPAKATI EVALUASI PELATIH PERSIKU

oleh

Kudus,isknews.com – Setelah menderita beberepa kekalahan baik pada laga tandang maupun kandang,KONI,SMM sepakat adakan evaluasi teknis Pelatih Persiku.
Hal itu disampaikan Ketua KONI,Ridwan kepada isknews.com (23/05) bahwa perlu adanya evaluasi untuk pelatih Persiku.

“ Nanti malam (23/05) akan diselenggarakan evaluasi terhadap pelatih Persiku di kantor KONI untuk menjadikan pertandingan ke depan mampu peroleh poin.” Tandasnya.
Menurut Ridwan beberapa keputusan pelatih saat pertandingan beberapa waktu lalu dianggap kurang tepat sehingga berakibat kekalahan,seperti pada pertandingan tandang di Pekalongan.

TRENDING :  Babak Play Off Liga 3, Dua Laga Pembuka Berakhir Imbang

“ Mestinya ketika sudah mampu menyamakan kedudukan 1 – 1,kita lebih baik bertahan karena dalam laga tandang tersebut kita sudah mendapatkan point,sangat berbahaya ketika memaksakan diri menyerang terlebih pada lini pemain belakang tidak diperkuat sehingga berpotensi lemah saat mendapat serangan balik.”Imbuhnya.

TRENDING :  Merasa Dizalimi, Persijap Ancam Mundur

Sementara itu ketua Umum SMM Macan Muria,Nur Wahid Ayik mengatakan sepakat untuk dievaluasi agar ke depan jauh lebih baik.

“ Memang sebaiknya dilakukan evaluasi untuk pelatih agar kekalahan mampu menjadi pembelajaran supaya Persiku lebih baik.” Ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah,Pelatih Persiku,Yayat kepada isknews.com mengatakan bahwa dirinya siap untuk dievaluasi.

TRENDING :  29 Pebulutangkis Muda Raih Djarum Beasiswa Bulutangis 2017

“ Saya telah melakukan hal terbaik,ketika di lapangan memperoleh hasil yang berbeda itu merupakan keberuntungan dan untuk pertandingan di hari Rabu (25/05) melawan Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo kita akan memaksimalkan pemain terutama membangkitkan semangat pemain setelah mengalami beberapa kekalahan.” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :