Konser Valentine di Solo, Christian Bautista Bawakan Sembilan Lagu

oleh
ISKNEWS.COM
Surakarta, isk.news.com-Cause there’s something in the way you look at me, it’s as if my heart knows you’re the missing piece . . . Suara gemuruhterdengar memenuhi seisi gedung saat penyanyi Christian Bautista menyanyikan lagu hitsnya, The Way You Look at Me. Christian Bautista hadir menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk “Christian Bautista Valentine Concert”yang digelar di Alila Hotel Solo, Minggu (14/02) malam. Konser yang digelar di hari valentine oleh Alila Hotel Solo bekerja sama dengan Maxima Production ini menghadirkan Ola Rossa dan solois Christian Bautista.
 Konser dimulai pukul 20.00 WIB yang dibuka dengan penampilan Ola Rossa dengan membawakan tiga buah lagu. Setelah Ola Rossa, konser dilanjut dengan penampilan Christian Bautista sampai konser selesai. Christian tampak memakai setelan jas hitam dan menghibur para penggermarnya dengan membawakan total sembilan buah lagu, diantaranya Beautiful Girl, The Way You Look At Me, Tetaplah di Hatiku, dan Who Is She ToMe.

 

TRENDING :  Six Asik Liquid Semarang 6th Anniversary oleh Sukun MLD

Christian menyanyikan lagu Tetaplah di Hatiku bersama Ola Rossa. Ola Rossa merupakan penyanyi finalis Indonesian Idol 2012. Selain menyanyikan lagu hitsnya, Christian juga membawakan lagu baru miliknya , Who Is She To Me yang nantinya akan dimasukkan ke dalam album baru miliknya.
Konser yang menampilkan Christian Bautista sebagai bintang tamu utama ini tampak dihadiri oleh ratusan penonton yang ingin melihat penampilannya. Penonton yang hadir terlihat terhibur dan menikmati konser. Kesempatan juga tidak disia-siakan oleh sebagian penonton yang langsung mengerubungi danmeminta foto selfiesaat Christian yang sesekali menyapa turun ke panggung menuju deretan bangku penonton. Antusias yang sama ditunjukkan oleh salah satu penonton yang hadir, Rifqi Ahmad Pramudito.“Bagus, tapi saya hanya tahu sedikit lagunya. Tiga lagu yang dibawakankan saat konser.”, ungkap Rifqi saat ditemui isk.news.com setelah konser selesai.
Dalam konser ini, pihak panitia menjual tiket dalam tiga kategori, silver, gold dan platinum.Tiket platinum dibandrol harga 900 ribu rupiah, gold harga500 ribu rupiah dan yang terakhir adalah kategori silver harga 300 ribu rupiah. Christian menutup konsernya dengan membawakan lagu Everything You Do, pukul 21.00 WIB.

 

Syiaomi/Amalia

TRENDING :  #‎isk_info_event‬ Halal Bi Halal PT.Djarum

KOMENTAR SEDULUR ISK :