Konsolidasi Partai Gerindra DPC Pati

Konsolidasi Partai Gerindra DPC Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Konsolidasi Partai Gerindra yang dilakukan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pati dan Sayap Partai bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) hingga Pimpinan Ranting, Minggu (22/1) bertempat Warung Alaska Komplek Pemancingan Desa Talun Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, diharapkan dapat menciptakan pemahaman kader Partai Gerindra.

Agenda ini, dilakukan dengan tujuan supaya para kader Gerindra solit, satu suara, satu presepsi untuk mencapai tujuan yaitu menang baik dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif maupun (Pileg) maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Diketahui bahwa Partai Gerindra Kabupaten Pati, dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati Partai Gerindra menetapkan pilihannya untuk mengusung Pasangan Calon Haruanto-Arifin. Sesuai garis komando Pimpinan Umum Partai Gerindra Prabowo S,
mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai mulai dari pengurus maupun sayap partai harus memenangkan pasangan calon Harfin.

BACA JUGA :  Bulan Puasa Asyik Ngamar, Di Ciduk Satpol PP

“Kita harus solit, satu suara, satu presepsi dan satu tujuan melaksanakan komando pimpinan umum partai untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati, Haryanto-Arifin.” Tegas Ketua DPC Pati Hardi.

Hardi juga berharap, Seluruh kader partai mulai pengurus partai dan sayap partai untuk bekerja untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada 2017 serta Pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun berikutnya semua ini dilakukan agar masyarakat Pati Khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya kesejahteraanya bisa meningkat.

“Saya berharap supaya pengurus partai dan sayap partai mari berkerja dengan solit untuk menyukseskan Pilkada Kabupaten Pati, Pileg dan Pilpres tahun berikutya agar kesejahteraan masyarakat Pati Khususnya dan Masyarakat Indonesia umumnya kesejahteraanya meningkat.” Harap Hardi. (Wr)

BACA JUGA :  Disperkim Jateng Gelar Sosialisasi Waduk Logung
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post