Konsolidasi Partai Gerindra Singung Sektor Pertanian

Konsolidasi Partai Gerindra Singung Sektor Pertanian

Pati, isknews.com (Lintas Pati)  – Hari ini (10/11) bertempat di Hall Room Hotel Safin lantai 10 Kabupaten Pati telah dilaksanakan Kegiatan Konsilidasi Kader Partai Gerindra, Hadir dalam kegiatan Konsolidasi Partai Gerindra adalah Sekjen Partai Gerindra, DPD Jateng, DPRD Propinsi Jateng, DPC, PAC Ranting dan Anak Ranting partai Gerindra se Kabupaten Pati.

Abdul Wahid Ketua DPD Jateng Partai Gerindra dalam sambutanya menyampaikan, Partai Gerindra Jateng telah mengadakan road sow Konsolidasi di wilayah di jawa tengah, dan untuk Jateng ada 7 calon bupati dan wakilnya yang di usung dari Partai Gerindra. “kami akan berusaha sekuat tenaga bahkan hingga berdarah darah sekalipun untuk mengawal dan memenangkan rekom dari partai.!!. Sekarang ini Partai Gerindra sedang mengawal 8 calon bupati dan wakil bupati dari di Jateng dan target kami untuk jateng 5 harus menang.!!

BACA JUGA :  Pasar Desa Beketel Tawarkan Kuliner Khas Tempo Dulu

Kemudian, Abdul Wahid juga menyinggung tentang potensi kabupaten pati yaitu di sektor pertanian ketela pohon, ternyata china dan vietnam adalah pengimpor tepung tapioka terbesar tanpa ada batasan dari negara kita (indonesia), nah kami ingin menyampaikan kepada wakil kami di senayan yaitu komisi 4 yang membidangi pertanian dan komisi 6 yang membidangi perindustrian dan perdagangan, supaya pemerintah bisa membuat regulasi, dan ikut untuk bertanggung jawab terhadap masyarakat petani ketela”, bukan hanya di kabupaten pati namun di seluruh indonesia seperti di daerah Sumatera juga mengalami hal yang sama karena harga ketela yang sangat murah dan mengakibatkan petani ketela merugi, pungkasnya”.(WS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post