Konvoi Kelulusan SMA Diwarnai Pembacokan

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Pelajar korban pembacokan oleh sesama pelajar saat konvoi kelulusan di Kecamatan Kayen Pati, Kamis (03-05-2018). (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Meski polisi sudah mengantisipasi konvoi pelajar menjelang pengumuman kelulusan SMA/SMK di Kabupaten Pati, namun sepertinya masih kecolongan. Sekitar pukul 10.00 wib pagi tadi, Kamis (03-05-2018) peristiwa tawuran antar pelajar terjadi di wilayah Kecamatan Kayen.

Peristiwa bermula, menurut keterangan saksi Ahmad Zaenal Abidin, yang juga pelajar dalam rombongan tersebut, ia dan teman-temannya melakukan konvoi menjelang pengumuman kelulusan, dari arah Gabus-Tlogoayu, sesampai di Desa Mojolawaran Gabus dari arah berlawanan ada rombongan konvoi lainnya.

“Kami balik arah melihat rombongan lain. Pada saat itu teman yang saya boncengkan malah dibacok dari samping oleh salah satu rombongan mereka,” terang Ahmad Zaenal saat dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

TRENDING :  Kebakaran di Area Peternakan ayam di Menawan

Mendapati rekannya dibacok, para teman korban secepatnya membawa korban ke arah Gabus kemudian dilarikan ke RSUD Kayen.

Akibat peristiwa tersebut, korban Ahmad Fatoni salah satu siswa sebuah Madrasah Aliyah (MA) di Desa Trimulyo Kayen mengalami luka cukup parah.

TRENDING :  Terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Babalan - Prawoto

Adapun peristiwa tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :