Koramil 08 Gebog Gelar Pekan Pancasila    

by

 

Kudus, isknews.com – Koramil 08 Gebog Kodim 0722 Kudus menggelar Pekan Pancasila yang di ikuti seratusan siswa dan siswi tingkat SMK Raden Umar Said Desa Besito Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Pada Minggu (11/06/2017) pagi.

Pekan Pancasila tersebut dilaksanakan melalui kegiatan Wawasan Kebangsaan, Wawasan tentang Bhenika Tunggal Ika, dan Outbound serta pelatihan kemampuan di bulan suci Ramadhan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan juga ketangkasan serta kekompakan siswa.

TRENDING :  SAF Adalah Wadah Untuk Saling Berbagi Dengan Sesama

Danramil 08 Gebog Kapten Infantri Sukaryono kepada media mengatakan tema penyelenggaraan pekan Pancasila tersebut adalah melalui kegiatan wawasan kebangsaan untuk memperdalam pemahaman, penghayatan dan pengamalan Pancasila bagi para siswa.

“Seratus siswa menjadi peserta kegiatan itu berasal dari SMK RUS Grafika”, sebut Kapten Infantri Sukaryono.

TRENDING :  Agustin Anggriani Bawa Harum Kota Kudus di Tingkat Nasional

“Lebih lanjut Danramil 08 Gebog menguraikan tujuan dari penyelengaraan Pekan Pancasila ini adalah untuk menguatkan dan memperkenalkan ulang dasar-dasar Pancasila dan untuk menarik minat para generasi muda terhadap Pancasila yang nantinya di harapkan seluruh komponen bangsa Indonesia dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila ke dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”. Pungkasnya.

TRENDING :  2000 Orang Banjiri Kudus Colour Fun 2017
KOMENTAR SEDULUR ISK :