Koramil Gebog Nonton Bareng Film G.30 S/PKI Bersama Warga

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Dalam rangka mengingat dan mengenang perjuangan Bangsa Indonesia, ratusan warga Desa Jurang Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus nampak antusias Nonton Bareng film Pengkhianatan G.30 S/PKI di Aula Balai Desa Jurang Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Pada Senin (25/09/2017) malam.

Danramil Gebog Kapten Infantri Basir, menindaklanjuti instruksi dari Pimpinan TNI untuk seluruh personil Koramil Gebog agar hadir dan menggelar Nobar film Pengkhianatan G.30 S/PKI. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya Nobar di Aula Balai Desa Jurang bersama masyarakat.

Bati Komsos Koramil Gebog Pelda Sunaryo bersama Babinsa Jurang Sertu Suyoto yang dibantu oleh seluruh personil Koramil Gebog melaksanakan pemantauan dilokasi acara Nobar film G.30 S/PKI yang di gelar Koramil Gebog ini sangat ramai. Penonton yang hadir sekitar 300 orang.

TRENDING :  Satgas TMMD Gelar Nobar Film "Dua Tanda Cinta", Warga Antusias

Turut hadir Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Gebog, jajaran Muspika Kecamatan Gebog, Kades Jurang Drs. Miftakul Huda beserta jajaran Perangkat Desa, Pasiter Kodim Kudus Kapten Infantri Heru Cahyono, Pasilog Kodim Kudus Kapten Infantri Edy Triyono, Ketua Karang Taruna Kec.Gebog Dasa Susilo, S,Pt beserta pemuda dan pemudi karang taruna, Ketua Yon Banser wilayah Kecamatan Gebog Hermawan dan jajaran Banser, Tamu undangan, pemuka agama, tokoh masyarakat, pemuda, pelajar, serta warga masyarakat sekitar.

TRENDING :  Polres Kudus Gelar Apel Ramadhaniyah 2016 Di Alun - Alun Simpang Tujuh Pagi Tadi

KOMENTAR SEDULUR ISK :