Koramil Undaan : Fungsikan Semangat Gotong Royong Manunggal Mbangun Desa

oleh

Kudus – Dalam bahu membahu semangat gotong royong upaya kesejahteraan masyarakat perlu dijunjung tinggi dalam kemajuan pembangunan desa yang terpelosok perbatasan, daerah kumuh perkotaan, dan daerah terpencil mampu merasakan kemajuan dari pemerintah pusat maupun daerah Selasa, 19/05.

Dari program kelanjutan TNI Masuk desa dapat dua jenis pembangunan pada tahun ini berupa Fisik maupun non fisik, dengan pembangunan fisik ini mampu menyemangatkan bergotong royong dalam masyarakat. Tak hanya itu dalam kegiatan ini sejumlah pihak terkait seperti Kepolisian dari Polsek Undaan juga ikut hadir dalam gotong royong ini yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Undaan AKP Suparji.

TRENDING :  Kota Kudus Dinobatkan Sebagai Kota "Surganya PKL"

Seperti yang diutarakan Oleh Komandan Koramil Undaan Kapten Inf Sulikan saat bertemu dengan ISK mengungkapkan “Harapan dari TNI yang diharapkan dari Manunggal Mbangun Desa info yang jelas mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih maju dan sejahtera terutama masyarakat undaan sangat semangat masyarkat sangat luar biasa dalam bergotong royong” ujarnya.

TRENDING :  Jelang Pilkada Serentak Disdukcapil Respon Cepat Jemput Bola Data Adminduk Warga

Dengan program Manunggal Mbangun Desa berupa fisik antara lain adalah Pengecoran jalan yang sebagai mana beberapa lalu dilaksanakan, Pembangunan Siskamling sebanyak 2 buah, pembuatan gorong – gorong, bedah rumah sebanyak 10 rumah yang semuanya ditempatkan sebagai pusat lokasi Manunggal Mbangun Desa.

TRENDING :  Pelajar Jateng Lebih Cinta NKRI dari Pada Sistem Khilafah

Namun harapan untuk semangat bergotong royong itu harus dilakukan setiap hari guna mempererat tali kerukunan antar warga masyarakat yang lebih sejahtera.

KOMENTAR SEDULUR ISK :