Korban Hilang Akibat Banjir Bandang Wonosoco Belum Ditemukan

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Banjir Bandang melanda Desa Wonosoco, Kecamatan Undaan, Jumat (20/01/2017). Seorang warga Undaan Lor dilaporkan terseret arus dan hingga berita ini diturunkan korban masih belum ditemukan. “Tim SAR dan BPBD Kabupaten Kudus masih berusaha menyisir kawasan sungai di sekitar desa, semoga saja bisa segera ditemukan,” kata Camat Undaan Catur Widiyatno kepada isknews.com saat ditemui di TKP.

TRENDING :  Kasatreskrim: Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur Pihaknya Akui Masih Kurang Saksi

isknews

Catur menuturkan, korban terseret arus saat banjir bandang datang. Saat itu korban sedang berada di warung yang ada di bumi perkemahan Wonosoco. “Begitu banjir bandang datang korban berinisiatif mengamankan motornya, namun justru korban malah yang terseret arus dan hingga kini masih dalam pencarian,” tambahnya.

TRENDING :  Ojek Online Dilarang, Pengojek Pangkalan Bersyukur.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bergas C Penanggungan mengungkapkan, saat ini pihaknya bersama jajaran terkait akan terus melakukan pencarian sampai batas wakti yang belum ditentukan. Pencarian tergantung dengan kondisi di lapangan, apabila tidak memungkinkan dan belum ditemukan akan dilanjut besok pagi.

TRENDING :  Hutan Gundul Jadi Penyebab Banjir Bandang Wonosoco

Dia menjelaskan, arus banjir bandang cukup besar sementara sungai yang ada di Wonosoco ujungnya hingga Desa Kutuk, Kecamatan Undaan. “Apabila di sekitar desa beulm ditemukan, bisa jadi sampai cukup jauh. Kamk akan berusaha semaksimal mungkin sembari berdoa korban cepat ditemukan,” pungkasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :