Korban Penusukan di Depan Balai Desa Jojo Kudus Akhirnya Meninggal

by
ISKNEWS.COM
Lokasi penusukan di depan Balai Desa Jojo, Kecamatan Mejobo. Akibat peristiwa ini warga setempat Sendi Jasmani (27) meninggal dunia. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Sendi Jasmani (27), korban penusukan orang tak dikenal di depan Balai Desa Jojo RT 1 RW 2, Kecamatan Mejobo, Minggu (24/06/2018), akhirnya mengembuskan nafas terakhir di ruang ICU RSUD Loekmono Hadi Kudus, Senin (25/06/2018) pukul 03.00 WIB.

Meninggalnya Sendi akibat menderita luka dalam yang sangat serius dan banyak kehilangan darah saat perjalanan menuju rumah sakit. Korban dikeroyok tujuh orang tak dikenal di depan Balai Desa Jojo.

Selain dianiaya dengan cara ditendang dan dipukul, korban juga ditusuk pada perut bagian kiri bawah. Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa pemuda yang dikenal baik itu tidak dapat diselamatkan.

TRENDING :  Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Di Prambatan, Kerugian Ditaksir Capai Rp 250 Juta

Kakak korban Pangat (30) ditemui di rumah duka mengungkapkan, pihak keluarga sudah berupaya maksimal menyelamatkan nyawa adiknya itu. Pada Minggu malam saat membutuhkan donor darah golongan A, banyak warga Kudus yang simpati dan mendatangi PMI Kudus mendonorkan darahnya.

TRENDING :  Pasca Hujan Lebat Sebagian Kabupaten Blora Tergenang

“Kami ucapkan terima kasih bagi warga Kudus yang telah bersedia membantu mendonorkan darahnya,” katanya. Malam itu, lanjutnya, memang banyak yang datang mendonorkan. Tapi baru terpakai dua kantung darah korban sudah mengembuskan nafas terakhir.

TRENDING :  Jalan Raya Semarang - Purwodadi Kembali Renggut Nyawa Pengendara Motor 

KOMENTAR SEDULUR ISK :