Korsleting Listrik Sebabkan Rumah ini di Lalap Si Jago Merah

by

Kudus, isknews.com – Rumah milik Bambang Sumardiyono yang beralamat di Desa Getas Pejaten RT 06 RW II Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, Kamis (12/10/17) siang itu telah di lalap si jago merah.

“Kebakaran tersebut bermula dari hubungan arus pendek (Korsleting listrik dari AC) di salah satu kamar yang berukuran sekitar 3×4 meter sehingga si jago merah membakar rumah, sehingga mengakibatkan kamar rumah ludes terbakar api,” Hal itu berdasarkan saksi kebakaran Bambang Sumardiyono (Pemilik rumah), 52 tahun, Islam, Direksi PT. Mulyatek Kudus yang alamat Desa Getas Pejaten RT 06 RW II Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Bermula dari Bambang yang pada saat kembali dari pabrik PT. Mulyatek, tiba-tiba setelah masuk rumah, Bambang melihat kepulan asap dari dalam kamar rumahnya.

TRENDING :  Tarhima Di Masjid Al Ma'wa Mejobo, Bupati Musthofa Ingatkan Kades Dilarang Potong Santunan Kematian

Dengan kejadian tersebut Bambang langsung berlari keluar rumah dan berteriak meminta tolong kepada penjaga rumah dan selanjutnya meminta bantuan ke Pabrik Mulyatek yang kebetulan pabrik Mulyatek berdekatan dengan rumahnya untuk meminta bantuan karyawan memadamkan api yang membakar rumahnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :