Korsleting, Rumah Warga Mijen Kaliwungu Hangus Terbakar

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kebakaran menghanguskan rumah salah satu warga Desa Mijen RT 01 RW 04, Kaliwungu Kudus pada Rabu (30-5-2018) sekira pukul 09.30 WIB. Pemilik rumah Abdullah Saat (44 tahun) hanya bisa pasrah melihat beberapa isi rumahnya ikut dilalap si jago merah.

TRENDING :  Bupati Kudus Sambangi Rumah Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610

Awalnya, kebakaran tersebut diketahui pertama kali dari saksi pertama, yakni tetangga Abdullah bernama Asmanah (50 tahun). Asmanah yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban mengetahui ada kepulan asap yang datang dari rumah korban, kemudian ia seketika berteriak meminta pertolongan,sehingga warga berbondong-bondong berdatangan membantu memadamkan api.

TRENDING :  Nenek 80 Tahun Ditemukan Membusuk Di Dalam Kamar

Selanjutnya salah satu warga lain, Nur Azis (40 tahun) langsung melaporkan kehadian itu ke Polsek Kaliwungu dan Pemadam Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus.

Baru sekitar pukul 10. 00 WIB, api sudah bisa dipadamkan. Adapun barang-barang yang terbakar adalah 2 unit televisi, 1 unit tape recorder, 1 unit lemari es, 1 set kasur dan peralatan rumah tangga lainnya.

TRENDING :  Sat Lantas Polres Blora Temukan STNK Palsu Saat Gelar Razia Rutin

Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Husodo mengungkapkan, Setelah diadakan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim kami, kebakaran tersebut bersumber dari korsleting listrik. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :