Kosong, 2 Jabatan Kepala 2 UPT Pendidikan Kecamatan Di Kudus

Kosong, 2 Jabatan Kepala 2 UPT Pendidikan Kecamatan Di Kudus

Kudus, isknews.com – Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan di dua kecamatan di Kabupaten Kudus, yakni Kecamatan Jati dan Dawe, mengalami kekosongan, akibat pejabat yang bersangkutan memasuki masa pensiun. Dalam rangka pengisian pejabat baru, OPD terkait, dalam hal ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Kudus, sudah mengajukan usul ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kudus.

Kepala Disdikpora Kabupaten Kudus, Joko Soesilo, melalui Sekretaris Dinas (Sekdin), Hartono, yang dihubungi isknews.com, Selasa (11/04), di ruang kerjanya, mengatakan hal itu. Menurut dia, Kepala UPT Pendidikan Dawe, Suwarno, kini sudah tidak aktif bertugas atau pensiun, terhitung sejak 1 April 2017, sedangkan Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Jati, Sulardi, akan bebas tugas, mulai 1 Mei 2017. “Jadi masa jabatan Sulardi hanya tinggal satu bulan lagi.”

Terkait pengisian pejabat baru, dia menjelaskan, dinas sudah mengusulkan kepada BKPP Kabupaten Kudus, karena kewenangannya memang oleh instansi tersebut. Dengan demikian, pihaknya belum mengetahui dan belum bisa memberikan informasi nama-nama pejabat baru itu. “Pengajuan secara tertulis sudah kami sampaikan ke BKPP, kami hanya bisa menunggu jawabannya.”(DM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  MAN 2 Kudus Kembali Kirimkan Pelajarnya di Ajang Internasional

Share This Post

Post Comment

*