KPMP Dan LMP Minta Tak Hanya Tes Urine Saja, Tapi Tes Darah Dan Rambut Juga

Kudus, isknews.com – Lembaga Swadaya Masyarakat yang tergabung dadi Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) dan Laskar Merah Putih (LMP) gelar demontrasi didepan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus atas kasus salah satu anggota DPRD terjerat narkoba yang dianggap mencoreng nama Kabupaten Kudus Kamis, (28/7) pagi tadi.

Dalam orasinya para demontrasi perihatin wakil rakyat dan pejabat negara yang disumpah dibawah Panji merah putih sampai menggunakan narkoba yang sesungguhnya melanggar landasan, ideologi, etika. Mendukung penuh kebijakan presiden Joko Widodo untuk pemberantasan narkoba, karena salah satu penjajahan terselubung yang akan menghilangkan peradaban bangsa dan masa depan generasi Penerus bangsa. dan menuntut pemerintah Kabupaten Kudus untuk melakukan tes urine kepada semua pejabat, SKPD dan wakil rakyat tanpa terkecuali.

TRENDING :  ​Dandim 0722 Kudus Buka TMMD Sengkuyung II Desa Sadang

“Kami merasa kecewa kepada wakil rakyat Kabupaten Kudus yang kemarin sempat dikabarkan terjerat kasus narkoba, padahal kemarin juga Kabupaten Kudus menerima penghargaan Adipura dan Kalpataru. Hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus ditindak tegas” ucap Abraham Lukman Ketua LMP saat orasi.

TRENDING :  Kenaikan TPP ASN di Kudus Tertinggi di Jateng Apa Dampak Positifnya?

Setelah orasi di depan gedung DPRD Kabupaten Kudus , para demontrasi yang terdiri dari KPMP dan LMP melanjutkan untuk beraudiensi bertemu dengan Ketua DPRD yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus Drs Ilwani untuk menyampaikan aspirasi mengenai kasus tersebut untuk ditindak lanjuti untuk diberikan sanksi.

Dari beberapa aspirasi yang disampaikan oleh KPMP dan LMP itu agar semua anggota wakil rakyat untuk melakukan tes urine, darah, dan rambut untuk memastikan semuanya bersih dari narkoba.

TRENDING :  Pemkab Kudus Berambisi Raih Kembali Adipura Kencana Dengan Menggelar Rakor

Sementara itu, Abraham juga menambahkan dalam pelaksanaan Test urine untuk anggota DPRD nanti dikawal hingga pelaksaan itu dilakukan. Bahkan kita sudah menggalang dana untuk digunakan Test urine yang suatu saat diadakan.

“Kegiatan Test urine nantinya kita kawal, bahkan kita galang dana untuk kegiatan Test urine bilamana suatu saat diadakan” imbuhnya.(SM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING