KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus Melakukan Aksi Anti Korupsi

KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus Melakukan Aksi Anti Korupsi

Isk_News

KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus Melakukan Aksi Anti Korupsi

Kudus_isknews.com –(11/12) Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Cukai Kudus pagi tadi melakukan aksi menyambut hari Anti Korupsi pada tanggal 9 Desember kemarin. Aksi damai dilakukan di halaman KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus dengan melakukan senam bareng serta pembagian souvenir pembagian souvenir berupa kaos, kalender, stiker, tempat pensil kepada pengendara kendaraan yang melewati KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus serta pemasangan spanduk anti korupsi di KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus.

TRENDING :  Woooww ,Jupiter MX Ini Terbang Dan Menghantam Rumah

Di hari Anti Korupsi sedunia yang mengambil tema “Berbagi Peran Membangun Negeri, Berbagi Peran Memberantas Korupsi” dengan sub tema “Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai”. KPPBC TMC Kudus ingin mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat akan bahaya korupsi. Masyarakat diminta partisipasi dan keikutsertaannya apabila menemukan indikasi korupsi dan penyelewengan yang dilakukan oleh pegawai bea dan Cukai Kudus dengan menghubungi telp.0291-341509 atau email bckudus@gmail.com

TRENDING :  Akibat Menghindari Sepeda Motor Yang Hindari Anjing, Kecelakaan Karambol di Pantura Kudus - Pati Tak Terhindarkan

Masa pada aksi ini berjumlah 40 orang yaitu dari pegawai KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus serta sekitar 20 pemuda yang baru lulus dari pendidikan bea dan cukai di balai diklat keuangan yang terdiri dari beberapa Kota seperti Jogjakarta, Jakarta, Pontianak.

TRENDING :  Transparansi Alokasi Penggunaan Dana Publikasi DBHCHT Yang Dikelola Humas Pemkab Dipertanyakan Sejumlah LSM

Dehina, Humas KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus saat didatangi isknews.com menyatakan “ kami berharap masyarakat semakin terbuka jangan pernah takut menyampaikan sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal diluar aturan, apabila ada pegawai KPPBC Tipe Madya Cukai Kudus yang nakal jangan pernah takut menyampaikan kepada kita”

‪#‎F.A

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post