KPU Pati Lakukan Pengepakan Logistik Pilgub Jateng 2018

oleh
KPU Pati Lakukan Pengepakan Logistik Pilgub Jateng 2018
Foto: Komisioner KPU Pati Achmad Jukari melakukan pengecekan logistik Pilgub Jateng yang sudah dipacking di KPU Pati, Rabu (6-06-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati mulai melakukan pengepakan logistik untuk pelaksanaan Pilgub Jateng 2018. KPU menargetkan pengepakan ogistik berupa surat suara, tinta, jarum tusuk, kotak dan bilik suara rampung Kamis, 7 Juni besok.

Pengepakan logistik Pilgub Jateng 2018 yang dilakukan di aula KPU Pati tersebut dimulai sejak Senin lalu. Menurut penuturan KPU Pati Achmad Jukari, dalam pengepakan tersebut melibatkan pihak-pihak terkait untuk mengawasi proses pengepakan.

TRENDING :  Pasar Trangkil Semalam Terbakaran

“Kita sudah memasuki tahapan pengepakan logistik Pilgub Jateng. Dan dalam tahapan ini sejumlah pihak terkait kami libatkan untuk pengawasan. Kami juga sudah memberitahukan ke Bawaslu Pati terkait tahapan ini, harpannya agar pihak Bawaslu bisa mencermati dan melakukan pengawasan tahapan ini,” terang Jukari.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam satu hari KPU Pati mentargetkan bisa menyelesaikan pengepakan logistik untuk empat hingga lima kecamatan. Dengan dibantu personil PPK, proses pengepakan diharap berjalan maksimal dan selesai sesuai target.

TRENDING :  DD Karangwono Preoritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan.

“Target KPU pengepakan matrial Pilgub ini selesai Kamis (7-06-2018-red) besok. Oleh karena itu waktu yang tinggal sebentar ini kami usahakan semaksimal mungkin. Setiap selesai satu kecamatan, logistik langsung kami kirim sehingga pendistribusian cepat selesai,” ujarnya.

TRENDING :  Polisi Jaga Logistik Pilgub Jateng Di Kantor KPU Pati

Meski sudah ada target waktu untuk menyelesaikan, namun jika pada waktunya belum juga selesai maka akan ditambah waktu untuk menyelesaikan.

“Kami mengantisipasi jika sekiranya tidak selesai sesuai target, maka akan kami tambah. Tapi harapan kami pengepakan akan selesai sesuai target sehingga logistik ini bisa terdistribusikan seluruhnya pada H-1 pelaksanaan Pilgub,” pungkas Jukari. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :