Kronologi Kecelakaan Beruntun di Terban Versi Polisi

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Terban Versi Polisi

Kudus, ISKNEWS.COM – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Kudus-Pati turut Desa Terban, Kecamatan Jekulo, Sabtu (12/08/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun tiga orang dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka.

Menurut Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melalui Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Iptu Ngatmin, kronologi kecelakaan bermula saat Isuzu Panther bernomor polisi H 8714 WH melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur (Pati) sebelum kecelakaan terjadi.

TRENDING :  Melaju Kencang Di Jalan Turunan, Seorang Buruh Bangunan Meninggal Usai Menghantam Pembatas Jalan

Sesampainya di lokasi pengemudi Panther, Ari Susanto (30) warga Dukuh Karangsubur, Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, bermaksud mendahului kendaraan tidak dikenal. ”Namun, terlalu ke kenan sehingga oleng menghantam kendaraan lain,” terangnya.

Lebih lanjut Ngatmin menjelaskan, di saat bersamaan melaju truk dump pengangkut sampah bernomor polisi K 1503 RA dari arah berlawanan. Kecelakaan akhirnya tak dapat terhindarkan. Di belakang truk juga melaju sepeda motor Supra X 125 bernomor polisi K 6843 BS.

TRENDING :  Suasana Haru Iringi Pemakaman Empat Korban Tewas Kecelakaan Di Gunungkidul

”Karena tak mampu melakukan pengereman menyebabkan Supra X menghantam truk yang terguling akibat ditabrak Panther,” imbunya.

Tidak ada korban jiwa, namun ketiganya dilarikan ke rumah sakit. Pengemudi Panther Ari Susanto dibawa ke RS Nurus Syifa karena menderita luka pada kepala kanan dan pelipis kanan robek. Sedangkan pengendara motor Ahmad Kasturi warga Kajen, Margoyoso, Pati, juga dibawa ke RS yang sama karena menderita luka pada tangan kanan dan kaki kanan lecet.

TRENDING :  Toko Emas Bagong Pasar Wates Undaan Kemalingan

”Keduanya menjalani opname di RS Nurus Syifa Jekulo,” tambahnya.

Sementara itu pengemudi truk dump Adi Kholik, warga Ngawen, Margoyoso , Pati, menurut informasi juga dibawa ke RS KSH Pati. Namun dari keterangan Ngatmin menyebutkan, Adi tidak mengalami luka. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post