Kronologi Kecelakaan Honda Jazz vs Jialing Di Ngemplak

Kudus, isknews.com – Dua orang dilarikan ke rumah sakit Mardi Rahayu pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan antara sepeda motor roda tiga Jialing (tanpa nomor polisi) yang dihantam Honda Jazz bernomor polisi H 8561 AR, di dekat Pasar Ngemplak, Kecamatan Undaan, Senin (8/8). Selain menyebabkan dua orang mendapat perawatan, insiden itu juga menyebabkan kerusakan cukup parah dua kendaraan.

Baca Juga :  Aktifis Kudus Berharap Pihak Berwajib Usut Tuntas Aktor Intelektual Dibelakang Penganiayaan Aktifis
13920990_1224676267551795_7960101667617669281_n

Kecelakaan juga membuat pembatas jembatan rusak, dikarenakan setelah Jazz menabrak Jialing langsung oleng menghantam jembatan. Kasatlantas Polres Kudus AKP Aron S melalui Kanit Laka Iptu Hartono menuturkan, kronologi kecelakaan berawal saat kendaraan sepeda motor Jialing yang dikendarai Yahya (35) bersama teman disampingnya Setio Wibowo (18) dari arah barat (Pasar Ngemplak) hendak menuju utara (Tanjung).

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Satu Orang Kritis Akibat Kecelakaan Beruntun Di Jalan Kudus-Pati

Bersamaan dengan itu datang dari arah selatan Honda Jazz yang dikendarai  Deni Widia (31) dengan kecepatan sedang. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan karena jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat. “Saat ini dua kendaraan sudah kita amankan. Untuk kerugian kita perkirakan belasan juta, terutama Honda Jazz menglami kerusakan cukup parah pada bagian depan,” tambahnya. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?