Kronologi Wanita Muda di Kudus Meninggal Tercebur Sumur

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Nanik Sugiyarti (26), warga Desa Gondosari RT 2 RW 10, Kecamatan Gebog, meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur dengan kedalaman 25 meter, Selasa (19/06/2018).

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin menjelaskan, peristiwa pilu itu bermula saat korban bersama salah satu saudaranya Sumini (33) sedang mencuci ayam di dekat sumur. Sambil berbincang Sumini saat itu posisinya membelakangi korban. Sedangkan korban sendiri mencuci ayam sambil duduk di atas serumbung (bibir) sumur yang tertutup papan kayu.

Ketinggian bibir sumur sekitar 50 sentimeter dari tanah. Saat masih berbincang tiba-tiba Sumini mendengar suara papan kayu retak. Bersamaan dengan itu didengar pula suara sesuatu tercebur ke dalam sumur.

TRENDING :  Kandang Ayam Kembali Terbakar Kerugian Hingga 3 Milyar Lebih

“Saksi ini lantas berlari melihat ke dalam sumur. Termyata benar ditemukan korban berada di dasar dan berteriak minta tolong,” ujarnya.

Muhaimin menambahkan, melihat korban jatuh ke dalam sumur, saksi kemudian meminta pertolongan dari saudara yang lain dan warga sekitar. Kemudian datang salah seorang penggali sumur Sutrisno (35) yang bermaksud masuk ke dalam sumur untuk menolong korban.

TRENDING :  Naf'an Selamatkan Dua Anak Yang Tenggelam

KOMENTAR SEDULUR ISK :