FB_IMG_1471411367738

Kudus Bergerak & 23 Komunitas Peringati HUT RI ke-71 di Museum Kretek Kudus

Kudus, Isknews.com – Setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai tanggal Kemerdekaan Indonesia. tepat di tanggal itu dilaksanakan upacara bendera, moment Tujuh belasan biasanya di peringati dengan beragam cara, ada yang di puncak gunung, laut, dan ada juga yang mengadakan perlombaan panjat pinang, perlombaan seru yang tentunya bisa memberikan spirit kecintaan kita kepada bangsa Indonesia. Seperti halnya yang di lakukan komunitas Kudus Bergerak bersama 23 komunitas di Kudus yang ikut memeriahkan acara yang di gelar di museum Kretek Kudus.

Baca Juga :  Event Pecinta Kreatifitas modifikasi Mobil "Juice Cars Auto Show 2016" Di Gebrak Hari Ini
Jpeg

Budi Elnika ketua panitia kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Kudus bergerak bersama 23 Komunitas mengadakan rangkaian acara, diantaranya adalah upacara bendera bersama pegawai Museum kretek, selanjutnya mengadakan berbagai perlombaan diantaranya memasukkan pensil ke botol, krupuk semangat, joged cerdas, kelereng kompak, ambil koin dan yang terakhir komunitas

dengan tujuan untuk Mengenang perjuangan para pahlawan, Meningkatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme, mempererat tali silaturrahim dan persaudaraan.

Data Komunitas tersebut yang sudah Konfirmasi jumlah peserta diantaranya dari Omah Dongeng Marwah, Koin Pintar, Stand Up comedy, Explore Kudus, Omah Aksi, Akber Kudus, Ketimbang Ngemis, Berbaginasi Kudus, Kofiku, KRESEK, Kudus Mengajar, Big reds, Sugar glider regional kudus, Musang muria clubs, Salvator kudus semarak, Kota Reptil, Pondok Baca, Mtma Kudus, KSA, JCI, Kudus Runners, Indobarca Kudus.

Baca Juga :  Membludak, Halalbihalal MACI Jombang Meriah

Salah satu anggota komunitas dari rumah dongeng marwah menjelaskan bahwa Sejatinya, perjuangan para pahlawan kita itu memang luar biasa pacara bendera 17 Agustus yang kita lakukan tadi merupakan salah satu cara yang kita lakukan demi mengahrgai dan mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan kita.”Tandasnya.(AS)

 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?