Kudus Juara 1 Lomba Pameran Se-Jateng di TMII Jakarta

oleh

Kudus,isknews.com – Puji syukur kehadirat Allah SWT.kabupaten Kudus kembali menorehkan prestasinya dibidang pariwisata di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) Jakarta dalam rangka Lomba Pameran Produk Unggulan dan Potensi daerah Jawa Tengah 35 kabupaten Kota se- Jawa Tengah 22 – 23 Juli 2017.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata melalui Kabid.Pariwisata,Sri Wahjuningsih,SH.MH menerangkan kepada Media Online ISKNEWS.COM (23/07) bahwa kabupaten Kudus mampu meraih juara pertama dalam Lomba Pameran produk unggulan dengan tema “ Craft Batik Kudusan “ yang mengangkat 2 kategori ciri khas yakni batik dan tenun.

TRENDING :  Penjual Bubur Di Mejobo Jadi Korban Gendam, Perhiasan Senilai Rp 8 Juta Melayang

“  Dipromosikan bahwa di kabupaten Kudus Tidak  hanya kain/bahan saja yang dipasarkan tetapi ada craf batik yang lahir dari ide ide kreatif seperti tas batik, sandal batik, sepatu batik, tempat tisu batik, sarung bantal batik dan sebagainya,Alhamdulilah kita dapat meraih juara pertama.” Terangnya.

TRENDING :  Demi Pesta Rakyat Jateng, Puluhan Lapak PKL Jadi “Korban”

Ditambahkanya,saat itu sebagai pengisi Stand Pameran yang mengikuti Lomba Pameran Produk Unggulan dan Potensi daerah Jawa Tengah 35 kabupaten Kota se- Jawa Tengah adalah Muria Batik bersama ibu Yuli.

TRENDING :  BPPK 45 Kudus Bekali Generasi Muda Nilai Pancasila dan Cinta NKRI

“ Syukur Alhamdulilah kita mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Kudus sehingga ke depan kita akan terus melakukan Kreatifitas yang Inovatif untuk menjadi lebih baik lagi .” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :