Kudus Raih “Anugerah Pandu Negeri”

by

Jakarta, ISKNEWS.COM – Prestasi gemilang kembali diukir Kota Kretek. Pemkab Kudus berhasil menyabet penghargaan “Anugerah Pandu Negeri” dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG). Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah (provinsi, kabupaten dan kota ) yang mempunyai kinerja dan tata kelola pemerintahan yang baik.

TRENDING :  Satuan Narkoba Polres Blora Tangkap Tiga Penjual Obat/Jamu Ilegal

Penganugerahan yang bertempat di Financial Hall Gedung CIMB Niaga lantai 2 Jakarta itu, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kudus Noor Yasin, Jumat (10/11/2017) kemarin. Atas penghargaan ini, Sekda yang pada kesempatan tersebut hadir mewakili Bupati Kudus, menyampaikan rasa bangganya.

“Penghargaan ini merupakan yang kesekian kalinya dari berbagai macam penghargaan yang kita terima di bawah kepemimpinan Bupati Musthofa. Tentu ini menambah kebanggaan kita bersama,” ujarnya.

TRENDING :  Gebyar PKL , Para Pedagang Sudah Menepati Lapaknya

Dia mengungkapkan, seperti dijelaskan mantan Wakil Presiden Boediono selaku Ketua Dewan Penasihat IIPG, merupakan apresiasi terhadap mereka yang bekerja, sekaligus merupakan bentuk dukungan atas sistem yang ada. “Kami ingin agar anugerah ini menjadi sesuatu yang bermakna dalam mendukung reformasi birokrasi kita,” tutur Yasin.

KOMENTAR SEDULUR ISK :