Kudus Sabet Juara 2 Lomba Penyuluh Agama Islam Teladan Bidang KUB se-Jateng

oleh
Kudus Sabet juara

Kudus, ISKNEWS.COM — Mifrohul Hana yang beralamat di Desa Krandon 5/1 Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus Sabet juara 2 pada lomba Penyuluh Agama Islam Teladan Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018. Lulusan MA Qudsiyyah kelahiran Kudus 19 Juni 1986 itu mendapatkan nilai 318,45 di kategori Non PNS Bidang Kerukunan Umat Beragama (KUB).

TRENDING :  Hore UMK Kabupaten Kudus 2018 Naik

“Tantangan terbesar sebagai penyuluh agama itu adalah menyesuaikan diri dengan masyarakat, awalnya memang ada kendala, tapi akhirnya masyarakat mulai memahami,” jelas Hana.

Sementara Juara 1 nya diraih Kabupaten Magelang, Achsin Qolbaka dengan nilai 326,835. Dan juara 3 diraih Ratna Ulfatul Fuadiyah asal Kabupaten Purworejo dengan nilai 316,75.

TRENDING :  Putaran Nasional Piala Soeratin 2017 Digelar Oktober

Lomba yang digelar di Hotel Candi Indah Semarang pada 1-3 Agustus 2018 ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenag Jateng Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan wakaf.

TRENDING :  Lima Kali Dibobol Tamu Tak Diundang, SDN Widorokandang Diduga Dibakar

Informasi ini diterima isknews.com melalui surat keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jateng nomor 01/DJ-PAI/2018, Berdasarkan dewan juri seleksi penyuluh agama islam teladan yang diketuai langsung oleh Muh. Sa’idun. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :