Kudus Tuan Rumah Kejurprov Tenis Meja 2016

KUDUS – Kabupaten Kudus tahun ini menjadi tuan rumah (host) Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport. Sesuai rencana, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di GOR Bung Karno Kudus, mulai 28 – 30 Desember mendatang. Pertandingan tersebut, sekaligus sebagai laga terakhir pada 2016 ini.

Panitia pertandingan, Heni Sandra mengatakan, pada pertandingan kali ini, Kudus dipercaya sebagai tuan rumah. Untuk itu, pihaknya tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Panitia hendak menservis peserta sebaik mungkin dalam berlaga.sukun8

Baca Juga :  Pertama Kali Diselenggarakan, Festival Seni Budaya UNS Sukses Besar

”Beberapa kabupaten sudah memastikan ikut, namun untuk daftar pastinya masih menunggu besok,” katanya, Senin (26/12/2016)

Panitia pertandingan sendiri saat ini sudah menyiapkan arena pertandingan. Rencananya, besok pagi, pengecekan sekaligus penataan lokasi disiapkan, guna kelancaran pertandiangan.

Panitia juga bekerjasama dengan SMP 2 Kudus perihal penginapan. Bagi peserta luar kota, diberikan fasilitas penginapan secara gratis oleh panitia yang dapat memanfaatkan bangunan-bangunan di SMP 2 Kudus.

Baca Juga :  Tonton "Nirmala Ala MA Banat NU Kudus" di YouTube

”Besok mungkin peserta sudah mulai datang. Jadi kesiapannya untuk tempat, lokasi menginap juga kami siapkan besok pula,” ujarnya.

Pada pertandingan nantinya dinilai bakal lebih melelahkan bagi panitia dan juga para peserta. Disebabkan, Pertandiangan yang biasanya dilaksanakan selama lima hari, pada kali ini hanya dilaksanakan selama tiga hari. Sehingga bakal ada pemadatan jadwal.

Baca Juga :  Negara Hadir Menjembatani Pelaku Usaha Mikro Kecil melalui KUP

”Jika melihat jadwal, dimungkinkan selesainya malam hari. Sebab pertandingan final dijadwalkan sekitar jam 07.00 WIB pada 30 Desember mendatang,” jelasnya. (*)

 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?