Kunjungan Kodam Diponegoro ke Kodim Demak

by

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Tim Pengawasan dan Pengendalian serta Monitoring Program Pembinaan Ketahanan Pangan dari Kodam IV Diponegoro yang di pimpin oleh Mayor Inf May Ariyanto mengadakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0716 Demak, Selasa (23/05/17).

Rombongan Tim langsung ke Makodim untuk melaksanakan Pengecekan Produk Administrasi Program Bin Ketahanan Pangan serta paparan Pasiter tentang kegiatan Program Pembinaan Ketahanan Pangan di Kodim 0716 Demak dan di lanjutkan pengisian checklist serta wawancara oleh para Babinsa dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL).

Dalam kegiatan program pembinaan ketahanan pangan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0716 Demak Letkol Inf Agung Udayana dalam sambutannya Dandim yang dibacakan oleh Pasiter Kodim Kapten Mulyadi mengatakan bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah swasembada pangan yang dicanangkan oleh Presiden. Dalam kaitan mewujudkan itu, Kementerian Pertanian menggandeng TNI untuk bersama-sama turun ke sawah mengelola sawah. Bersama masyarakat TNI bahu-membahu menggarap sawah, memperbaiki irigasi hingga ikut melancarkan supaya pupuk sampai ke petani dengan benar, hingga bagaimana mengelola dan memilih bibit yang baik.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

TRENDING :  Pembuatan Betonisasi Jalan Guna Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat