Kunjungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Ke Pendopo Apresiasi Partisipasi Bupati Pada Musywil Muhammadiyah 47Di Kudus

Kunjungan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Ke Pendopo Apresiasi Partisipasi Bupati Pada Musywil Muhammadiyah 47Di Kudus

Kudus, isknews.com – Pelaksanaan Musywil (Musyawarah Wilayah) Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah yang di selenggarakan di Kudus beberapa waktu lalu mendapatkan banyak apresiasi.  Apresiasi tersebut terlihat dari banyaknya kehadiran figur-figur yang dikenal luas di negri ini, mulai dari Din Syamsudin, Haedar Nashir, Desi Ratnasari, Anang Hermansyah dll. Kehadiran mereka harus diakui telah menambah semarak perhelatan akbar warga Muhammadiyah se Jawa Tengah tersebut.
Musywil yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 Desember tahun lalu tersebut secara umum telah berjalan dengan lancar. Banyak keputusan penting dan strategis yang telah di hasilkan. Kesuksesan pelaksanaan acara tersebut tak lepas dari dukungan semua pihak, khususnya bupati Kudus H. Musthofa.
Hal tersebut disampaikan oleh KH. Musman Tholib, ketua PWM (Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) Jawa Tengah periode 2010-2015, saat bersilaturahmi dengan bupati Kudus di pendopo kabupaten (5/1). Dalam kesempatan tersebut, dirinya hadir bersama jajaran pimpinan wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah, termasuk ketua PWM yang baru yaitu H. Tafsir.
Rasa terima kasih tersebut, selain disampaikan secara pribadi, juga diwujudkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada bupati Kudus. Selain itu, diserahkan juga beberapa foto dan buku sebagai kenang-kenangan. (adv.)

TRENDING :  Executive Live Concert Amazing Night with KLa Project Disupport Sukun Executive
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post