Kunjungan Silaturahmi, Malam Ini Pangdam IV Diponegoro Hadir Di Kudus

Kunjungan Silaturahmi, Malam Ini Pangdam IV Diponegoro Hadir Di Kudus

Kudus,isknews.com – Suasana wilayah Kudus bagian utara malam ini agak berbeda, serombongan kendaraan pejabat dengan dikawal mobil Polisi Militer dan Kepolisian, malam ini melintasi kawasan Gebog Kudus dan dijadwalkan akan segera menuju kawasan Muria Colo Dawe Kudus.

Rombongan pejabat tersebut adalah Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman bersama rombongan, kedatangannya adalah untuk melakukan serangkaian kunjungan kerja selama dua hari satu malam di wilayah Kabupaten Kudus, usai melaksanakan pembukaan TMMD Reg 99 di Grobogan lalu dilanjutkan kunjungan ke Mayonif 410  dan Makodim 0718 Pati, dan malam ini lakukan kunjungan di Kudus

TRENDING :  Kemanunggalan TNI Diapresiasi

Kunjungan Mantan Pangdam Iskandar Muda Dan Kapuspen TNI ke Kudus, dimaksudkan sebagai silaturahmi usai dirinya dilantik sebagai Pangdam IV Diponegoro pada 31 Maret 2017, dijadwalkan malam ini Pangdam juga akan melakukan Ziarah ke makam Sunan Muria di Colo Dawe Kudus dan esok pagi Pangdam beserta rombongan akan menuju SKT Djarum Karangbener Bae Kudus.

Sebelumnya rombongan Pangdam dan isteri juga menghadiri undangan jamuan makan malam yang di adakan oleh Keluarga PR Sukun di kediaman Bapak H. Alex Tas’an Wartono di Desa Gondosari RT 01 RW 05 Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus pada Selasa malam (04/07/2017) pukul 20.15 WIB.

TRENDING :  HUT TNI ke 72, Danramil Mejobo Dapat Kejutan Dari Camat dan Kapolsek Mejobo

Di tempat tersebut Panglima Kodam IV/Dip di terima langsung oleh H. Tas’an Wartono beserta seluruh keluarga. Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, Kasdim 0722/Kudus Mayor Infantri Sagimin, Sekda Kudus H. Noor Yasin mewakili Bupati Kudus dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kudus, Muspika Kecamatan Gebog, dan para perwira jajaran Kodim 0722/Kudus.

Acara jamuan makan malam ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dan membahas kerjasama dan hubungan kekeluargaan terhadap satu sama lain serta menyatukan rasa hormat yang tepat dalam situasi-situasi yang berbeda.

Disamping itu jamuan makan malam ini dapat mempererat hubungan kekeluargaan, dapat membangun identitas kekeluargaan, berdampak positif bagi kekeluargaan, dan jamuan makan malam dapat mendorong setiap anggota keluarga untuk belajar menerima pendapat dari orang lain.

TRENDING :  Haryanto: Kegiatan TMMD Dapat Pererat Hubungan Masyarakat dengan TNI

Panglima Kodam IV/Dip yang di dampingi Komandan Korem 073/MKT Kolonel Infantri Jhony Pardede dan beberapa Asisten Kasdam IV/Dip tampak akrab dan sesekali bersenda gurau.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam IV/Dip berkenan memberikan cindera mata kepada Bapak H. Tas’an Wartono

“Rasa bangga kami sekeluarga, karena Bapak Pangdam IV/Dip beserta rombongan berkenan hadir di rumah kami”, ungkap Alex Tas’an Wartono bangga,” ujarnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post