Kunjungan silaturrahim Ust. Yusuf Mansur di Mubarok food & Yayasan Arwaniyyah Kudus.

oleh -1,359 kali dibaca

Kudus – Cuaca cerah Siang (14/12/15) tepatnya jam 13.45 , Ustadz Yusuf mansur beserta Rombongan tiba di Perusahaan Jenang ber skala Internasional tersebut.

Selama dua hari (13-14) Sebelum ustadz Yusuf mansur kunjungan silaturrahim di Jenang mubarok pimpinan pondok pesantren Darul Qur’an Tangerang ini sebelumnya dalam rangka rangkaian Acara nya di Kabupaten Kudus, seperti menghadiri Seminar, Peletakan batu pertama pondok pesantren tahfidz di Colo Dawe, dan kunjungan ke Yayasan Arwaniyyah Pondok pesantren Yanbu’ul Qur’an Kudus.

Muhammad hilmy selaku Direktur Utama PT.Mubarokfood cipta Delicia kepada Isknews.com menjelaskan bahwa Kunjungan ustadz yusuf mansur ke perusahaan kami adalah Company Visit ke proses produksi dan Packing Jenang.

12342383_1226826087344624_8601723688425794666_nDi samping itu sebelumnya memberikan Tausyiah sebentar hall Mubarok, Harapan nya dapat memotivasi karyawan lebih baik lagi dalam bekerja, dan dapat menumbuhkan semangat baru dalam menghadapi pasar bebas MEA yang sebentar lagi kita hadapi.

Di Area Ponpes Arwaniyyah Ustadz Yusuf mansur kepada Isknews.com menjelaskan bahwa perkembangan Ponpes Tahfidz di Kudus khususnya di Yanbu’ul Qur’an sangat Bagus,

Ustadz yang sering di sapa YM ini mengenai Kudus dalam perkembangan pondok pesantren nya tidak di ragukan lagi, jika tidak ada Kudus maka tidak ada Pesantren Darul Qur’an.

YM menambahkan orang yang pertama mengembangkan Darul Qur’an itu Ustadz Aziz, dia dulu pernah nyantri (Belajar ilmu alqur’an) di Ponpes Yanbu’ul Qur’an Arwaniyyah Kudus “Tandasnya.

 

L_R/Jivan

KOMENTAR SEDULUR ISK :