Kunjungan Tamu Istimewa di PT.Mubarok Food Cipta Delicia Kudus

Kunjungan Tamu Istimewa di PT.Mubarok Food Cipta Delicia Kudus

Kudus,isknews.com – (29/10) ”Perusahaan yang berkesinambungan perlu untuk berinovasi, mengadopsi teknologi ramah lingkungan, mengembangkan keterampilan sumber daya manusia, meningkatkan produktivitas untuk tetap kompetitif di pasar nasional dan Internasional.

Untuk melaksanakan gagasan tersebut, maka ILO mempunyai tugas utama yaitu merumuskan kebijaksanaan dan program internasional untuk lapangan kerja dan tenaga kerja.

International Labour Organization (ILO) atau Organisasi Buruh Internasional adalah sebuah badan khusus PBB yang menangani masalah perburuhan. Yang berkantor pusat di Jenewa, Swiss.

PT. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus merupakan perusahaan yang sudah Go International, sehingga perlu menerapkan praktek-praktek tempat kerja yang didasarkan pada sikap menjunjung tinggi hak-hak mendasar di tempat kerja dan standar perburuhan internasional, dan membina hubungan manajemen-tenaga kerja yang baik sebagai hal penting untuk meningkatkan produktivitas dan menciptakan pekerjaan yang layak.

TRENDING :  "ISK TV " WUENAK TENAN KULINER PECEL PAKIS KHAS COLO MURIA KUDUS"

Kamis (29/10) bertempat di Hall Lantai 2 PT. Mubarok hadir tamu Istimewa Mr. Gerno kwaks, Evaluator of SCORE ILO Jenewa Swiss dan Beberapa Perwakilan BP2TK Jateng, Balai Pengembangan Produktivitas Tenaga Kerja, sebuah lembaga teknis yang fokus untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya manusia.

National Project Manager Score dari Jakarta, Yanuar Rustandie saat di wawancarai Isknews.com menjelaskan bahwa ILO-SCORE adalah program pelatihan yang praktis dan mendukung perbaikan di tempat kerja yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas perusahaan-perusahan kecil
dan menengah, dengan meningkatkan rasa hormat terhadap hak-hak pekerja.

TRENDING :  VIDEO - "ISK TV - WUENAK TENAN ASEM - ASEM BALUNGAN"

Tujuannya untuk menyampaikan praktek-praktek internasional terbaik saat ini dalam bidang kerjasama di tempat kerja, manajemen kualitas, produktivitas dan produksi yang lebih bersih,
keselamatan dan kesehatan dalam bekerja, dan manajemen sumber daya manusia”imbuhnya.

Di waktu yang sama, Muhammad Hilmy Owner PT. Mubarok Food Cipta Delicia berharap dengan adanya program dari ILO tersebut khususnya di perusahaan kami, akan tercipta keadilan sosial, bisa meningkatkan perbaikan nasib kaum buruh dan keluarganya, dan yang terakhir secara umum membantu menciptakan stabilisasi nasional di bidang ekonomi dan sosial”Paparnya.

TRENDING :  Disbudpar Kudus Usulkan Pembangunan Miniatur Kudus

‪‎Jivan‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post