Kunjungi Pasar Bareng, An-Noor Dicurhati Para Pedagang

by
ISKNEWS.COM
Foto: Pasangan nomor urut 1 Calon Bupati dan Wakli Bupati kudus, yaitu Masan dan Noor Yasin. (Rifa'i/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Blusukan ke pasar tradisional, sepertinya menjadi tempat efektif bagi calon bupati untuk melakukan kampanye karena dapat melakukan interaksi dengan masyarakat luas.

Hal itu juga dilakukan pasangan nomor urut 1 Calon Bupati dan Wakli Bupati kudus, yaitu Masan dan Noor Yasin, yang melakukan kampanye dengan menemui pedagang pasar mbareng di Kecamatan Jekulo, pada Sabtu (07-04-2018).

Mereka berdua ingin melihat secara langsung apa yang terjadi di beberapa titik/wilayah di Kota Kretek.

TRENDING :  Inilah Titik Lokasi Pelaksanaan Pengamatan Hilal Ramadlan 1436H di Jawa Tengah Dan Yogyakarta

Menurut Calon Bupati Kudus, Masan, dipilihnya pasar untuk tempat kampanye karena ingin melihat langsung kondisi pasar tradisional. “Kami ingin melihat dan mendengar langsung dari masyarakat, yang mana ketika masyarakat nanti mempercayai kami, maka kami akan memperjuangkan dan merealisasikannya,” ujarnya.

TRENDING :  Inklusivitas Difabel Jadi Tema Forum Diskusi SMA 2 Kudus

Terpenting lagi, lanjut Masan, ketika pemimpin itu bisa melihat kondisi terakhir di lapangan, tentunya tidak hanya laporan saja, akan tetapi bagaimana kita mampu menyentuh langsung pada tatanan kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat sehingga aspirasi langsung bisa disampaikan.

TRENDING :  Ini Cara Jitu KPU Pati Sosialisasikan Pilgub

Ia mengatakan, banyak masukan yang mereka terima dari pedagang dan masyarakat yang belanja di sini, hingga kami mendapatkan masukan yang tentunya ini menjadi PR kami ke depan. “Seperti contoh terkait infrastruktur pasar di sini (mbareng), karena merupakan pasar terbesar di wilayah kecamatan Jekulo,” ungkapnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :