Kunjungi Waduk Logung Kudus, Menteri PUPR Dan Menteri Keuangan Optimistis Pembangunan Selesai 2018

Kunjungi Waduk Logung Kudus, Menteri PUPR Dan Menteri Keuangan Optimistis Pembangunan Selesai 2018

Kudus, ISKNEWS.COM – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi lokasi proyek pembangunan Waduk Logung Kudus, Jumat (17/02/2017). Kedatangan dua menteri Kabinet Kerja tersebut untuk meninjau pembangunan Waduk Logung yang ditargetkan selesai 2018 mendatang.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengunjungi lokasi proyek pembangunan Waduk Logung Kudus, Jumat (17/02/2017).

Rombongan tiba di lokasi pukul 14.10 WIB disambut Bupati Kudus Musthofa.  Rombongan kemudian diterima di kantor direksi, untuk dilanjutkan dengan laporan perkembangan pembangunan Waduk Logung. Dijelaskan bahwa pembangunan sudah mencapai 42 persen.

TRENDING :  Komisi D DPRD Kudus Kecewa Para Kepala SKPD Tak Hadiri Rapat Evaluasi

Setelah mendapatkan penjelasan perkembangan proyek, rombongan melanjutkan meninjau lokasi proyek. Menteri PUPR Basuki mengatakan, pembangunan Waduk Logung hingga saat ini sudah mendekati target awal.

”Kami optimistis 2018 pembangunan Waduk Logung selesai, mengingat sekarang sudah mencapai 42 persen,” jelasnya.

Sementara itu Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan, pembangunan Waduk Logung sangat baik dan sudah mendekati target yang dicanangkan. Selain itu, proses pembebasan tanah yang dilakukan Pemkab Kudus juga berjalan baik.

TRENDING :  Daerah Rawan Longsor Di Kecamatan Gebog Jadi Prioritas Pembangunan 2017

”Semoga bisa segera jadi dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Terutama masalah banjir di Kudus dan sekitarnya, sehingga masyarakat tidak was-was saat musim hujan,” harapnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*