Laga Akhir, Persipa Menang 1-0 Atas Persiku

by
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Kemelut bola dimulut gawang Persiku akhirnya dituntaskan dengan sepakan kaki kanan Joko Purwanto, gol tunggal itulah yang membawa Persipa unggul 1-0 atas tamunya Persiku Kudus.

Kedua kesebelasan yang berlaga di Stadion Joyo Kusumo Rabu, (25-4-2018) dari menit awal memperlihatkan suguhan tontonan yang berkualitas. Kedua team saling serang dengan tensi tinggi.

TRENDING :  Sukun Special Bicycle Comunity (SSBC) Blusukan Gang to Gang

Pada menit ke-26 gol terjadi akhirnya Persipa mamaksa penjaga gawang persiku untuk mengambil bola dari jaring gawang. Skor hingga turun minum 1-0 untuk Persipa.

Kemenangan ini tentunya membalas kekalahan Laskar Saridin yang di pertemuan pertama takluk cukup telak dari klub kebanggaan warga Kudus itu.

Foto: Istimewa

Meski begitu, hasil ini tidak mengubah tabel klasemen sementara. Tim kebanggaan warga Pati tersebut tetap berada di urutan 4 dengan poin 9, sedangkan Persiku satu tingkat di atasnya yang mengumpulkan 10 poin dan masih menyisakan 1 laga lagi.

TRENDING :  Terjadi Kecelakaan Karambol Di Pantura

Di babak kedua, Persipa gantian mengambil kendali serangan dengan mengandalkan penyerang sayap mereka yang lincah. Upaya-upaya tusukan Joko Purwanto di sisi kanan dan pemain pengganti Iqbal Khairul Rahmat di kiri membuat pemain belakang Persiku sering melakukan pelanggaran.

TRENDING :  HUJAN LEBAT SEMALAMAN JALAN JAKENAN DIGENANGI AIR
KOMENTAR SEDULUR ISK :