Laga Akhir, Persipa Menang 1-0 Atas Persiku

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Kemelut bola dimulut gawang Persiku akhirnya dituntaskan dengan sepakan kaki kanan Joko Purwanto, gol tunggal itulah yang membawa Persipa unggul 1-0 atas tamunya Persiku Kudus.

Kedua kesebelasan yang berlaga di Stadion Joyo Kusumo Rabu, (25-4-2018) dari menit awal memperlihatkan suguhan tontonan yang berkualitas. Kedua team saling serang dengan tensi tinggi.

Pada menit ke-26 gol terjadi akhirnya Persipa mamaksa penjaga gawang persiku untuk mengambil bola dari jaring gawang. Skor hingga turun minum 1-0 untuk Persipa.

TRENDING :  Hebat dan keren SMP 1 Gebog Juara di Event I Love Street Soccer SPEGAKU Competition Kudus

Kemenangan ini tentunya membalas kekalahan Laskar Saridin yang di pertemuan pertama takluk cukup telak dari klub kebanggaan warga Kudus itu.

ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Meski begitu, hasil ini tidak mengubah tabel klasemen sementara. Tim kebanggaan warga Pati tersebut tetap berada di urutan 4 dengan poin 9, sedangkan Persiku satu tingkat di atasnya yang mengumpulkan 10 poin dan masih menyisakan 1 laga lagi.

TRENDING :  Peringati Hari Batik, Paduwipa Gelar Fashionshow On The Street

Di babak kedua, Persipa gantian mengambil kendali serangan dengan mengandalkan penyerang sayap mereka yang lincah. Upaya-upaya tusukan Joko Purwanto di sisi kanan dan pemain pengganti Iqbal Khairul Rahmat di kiri membuat pemain belakang Persiku sering melakukan pelanggaran.

TRENDING :  Jembatan Penghubung Ambrol Pati - Jepara Terputus

Sontak saja, peragaan permainan kasar itu memicu laga menjadi keras. Saking membaranya duel yang sebenarnya sudah tidak menentukan itu, wasit terpaksa mengeluarkan satu kartu merah untuk pemain Persiku. Namun demikian tidak mengubah skor akhir dari pertandingan yaitu 1-0 untuk Persipa. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :