Laga Bupati Cup 2017 U 21 Resmi Dihelat

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Turnamen sepak bola kelompok U 21 dalam kejuaraan PSSI Bupati Cup 2017, resmi dibuka Bupati Pati Haryanto di Stadion Joyokusumo Pati, Selasa (21/11/2017) tadi. Puluhan tim putra daerah turut berlaga dalam kejuaraan tersebut.

“Turnamen sepak bola ini diikuti sebanyak 32 tim yang merupakan atlit asli Pati semua. Sedang, untuk sistem pertandingan mengikuti kegiatan final yaitu sistem knockout,” jelas Haryanto.

TRENDING :  ​Kenapa Haryanto yakin dapatkan rekomondasi dari PDIP ???

Dia juga meminta, agar semua pihak dapat membantu segala persoalaan tentang penyelenggaraan PSSI Pati. Selain itu, dia mengimbau supaya para suporter tim sepak bola yang bertanding dalam gelaran Bupati Cup untuk menjaga kondusifitas pertandingan.

“Kita harus instropeksi untuk membenahi sepak bola yang ada di Pati. Karena masih belum bisanya atlit sepak bola Pati yang maju ke tingkat Provinsi,” imbuhnya.

TRENDING :  Semur Kutuk Yang Lezat Berkhasiat

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Bupati Cup 2017, Sukardi mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjaring atlit sepak bola profesional. Sehingga, olah raga sepak bola di Bumi Mina Tani dapat maju dan berkembang.

TRENDING :  Rumah Kosong Setitik Ruang Bagi Sastrawan

“Untuk pelaksanaan sepak bola ada dua lokasi yakni di Stadion Joyokusumo dan Lapangan Sukoharjo Margorejo,” bebernya.

Ditambahkan, turnamen sepak bola kelompok U 21 ini dilaksanakan oleh Disporapar Pati, dengan mengambil tajuk dengan sepak bola kita menjaga solidaritas dan mewujudkan sepak bola yang bermartabat. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :