Laga Lawan Unnes FC Kemungkinan Diperkuat Pemain Senior

Laga Lawan Unnes FC Kemungkinan Diperkuat Pemain Senior

Kudus, ISKNEWS.COM – Berubahnya regulasi Liga 3 2017 Zona Jawa Tengah (Jateng), yang memperbolehkan lima pemain senior atau berumur di atas 23 tahun hingga 30 tahun, membuat seluruh tim peserta merubah komposisi pemain. Tak terkecuali bagi Persiku Kudus yang bergerak cepat memanggil para pemainnya di musim 2016 lalu.

Sedianya laga uji coba melawan Unnes FC yang digelar di Stadion Wergu Wetan pada Sabu (18/03/2017) sore nanti, akan diperkuat para pemain senior. Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno saat dihubungi melalui ponselnya.

TRENDING :  Sore Ini Persiku Ujicoba Lawan Persipa

”Kita dapat surat perihal regulasi dari Asprov Selasa (14/03/2017) kemarin. Menyikapi hal itu kita manfaatkan uji coba melawan Unnes FC sebagai pemantapan untuk para pemain musim 2016,” ujarnya.

TRENDING :  Ini Dia Daftar Pemenang Porkab Kabupaten Kudus 2015

Meskipun semua pemain pada musim 2016 lalu bisa masuk semua, namun karena yang diperbolehkan hanya lima pemain saja tentunya pemilihannya akan diserahkan kepada tim pelatih. ”Siapa yang dipilih tergantung dari pelatih, yang pasti kita berharap yang terbaik,” imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, laga sore ini juga menjadi penting bagi para pemain seleksi. Sebab, tim pelatih akan menilai kelayakan mereka masuk dalam skuad inti. Pemain yang tak sesuai harapan pelatih akan dicoret.

TRENDING :  Wakil Bupati Terpilih Kenalkan Indra Sjafri Pemain Muda Pati

”Tim pelatih akan memanfaatkan regulasi pemain senior. Tentunya hal itu akan berimbas pada pemain seleksi yang otomatis akan ada yang dicoret,” tegasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*