Laga Persela vs Pop Makara Ricuh, Wasit Dituding Berat Sebelah

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup B Kompetisi Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus, yang mempertemukan antara Persela Lambangan menghadapi Pop Makara Polres Kudus berakhir ricuh, Rabu (03/01/2017).

Penyebabnya dikarenakan ketidakpuasan kubu Persela atas kepemimpinan wasit Tri Damar Gufron, yang dianggap berat sebelah terhadap kubu lawan. Semula pertandingan yang berlangsung di Stadion Wergu Wetan berjalan damai dan saling jual beli serangan.

Bahkan sampai babak pertama usai tak ada gol yang tercipta dan pertandingan berjalan lancar tanpa ada sedikitpun protes. Pertandingan memanas usai turun minum pada menit 38.

TRENDING :  Laga Akhir, Persipa Menang 1-0 Atas Persiku

Saat itu wasit memberikan hadiah penalti kepada Pop Makara karena menganggap pemain Persela, Abdul Aris menyentuh bola di kotak terlarang.

Pemain dan official Persela yang menganggap tidak terjadi handball melayangkan protes kepada wasit. Salah satu protes dilayangkan manajer Persela Dwi Setiawan. Protes tersebut ditujukan kepada wasit cadangan Imam Handoko.

TRENDING :  Kapolres Kudus Lepas Atlet Voli Pra Porprov, Targetkan Lolos dan Juara

Semula protes berlangsung biasa saja, namun tak lama berselang terjadi keributan. Bukan antarpemain, melainkan dari official Persela dengan wasit cadangan Imam Handoko.

KOMENTAR SEDULUR ISK :