Lagi Asyik Ngamar, Sembilan Pasangan ini Terjaring Razia Satpol PP Kudus

by
Foto: Beberapa pasangan terjaring sedang dibina oleh Satpol PP Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Sedikitnya sembilan, pasangan tidak sah dijaring oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus saat kedapatan “ngamar” pada razia di beberapa hotel di Kota Kretek, Rabu (16-5-2018).

Mereka melanggar peraturan daerah Kabupaten Kudus no 8 tahun 2015 tentang perubahan perda nomor 10, tahun 1996 terkait penegakan perda kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3). Seluruhnya dijaring saat berduaan di sebuah kamar hotel dan tak sanggup menunjukkan bukti pernikahan, atau ikatan resmi suami-istri.

TRENDING :  Desa Honggosoco Terdata 47 Buah Rumah Rusak Akibat Dihempas Angin Puting Beliung

Kepala Satpol PP Kabupaten Kudus, Djati Sholechah, melalui Kasi penyelidikan dan penyidikan, Fariq Musthofa menjelaskan bahwa kesembilan pasangan mesum tersebut setelah terjaring langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kudus. Disana mereka diberi pembinaan sekaligus dibuatkan surat pernyataan bermaterai, untuk tidak mengulangi lagi.

“Mereka yang terjaring, lanjutnya, semuanya menyertakan bukti KTP atau surat keterangan (suket). Sebagian besar dari mereka warga luar Kudus, hanya ada 2 pasangan yang dari Kudus sendiri. Diantaranya pasangan berinisial J dan N, N dan ES, MK dan NY, AL dan RN, M dan SH, LP dan Y, AH dan AS, WC dan ETG, AL dan UK,” terang Fariq.

TRENDING :  Tingkatkan Semangat Nasionalisme Masyarakat Melalui Kegiatan TMMD Kudus.
KOMENTAR SEDULUR ISK :