Lagi Asyik Ngamar, Sembilan Pasangan ini Terjaring Razia Satpol PP Kudus

by
Foto: Beberapa pasangan terjaring sedang dibina oleh Satpol PP Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Hampir semuanya berusia dibawah 30 tahun dan berstatus sebagai karyawan atau wiraswasta. Hanya 1 orang yang masih duduk dibangku kuliah. Lebih riskan lagi ada yang berusia lebih dari 50 tahun.

“Pembinaan langsung kami lakukan. Kami tegaskan, supaya mereka tidak mengulanginya lagi. Sebagian besar merupakan pasangan selingkuh, sengaja check in di hotel untuk berbuat tidak benar,” ungkap Fariq.

TRENDING :  Sependek Kisah Nyimut, Getuk Goreng Asal Desa Kajar

Dikatakan Fariq, mereka yang terjaring adalah muka-muka baru, yang belum pernah terpergok razia. Sehingga yang dilakukan pihaknya hanya sebatas memberi pembinaan untuk efek jera, atau belum masuk ranah penindakan tindak pidana ringan (tipiring).

Dalam kesempatan tersebut, Fariq juga memperingatkan para pegawai, sekaligus pengelola hotel, supaya lebih selektif dalam menerima tamu.

Menurutnya, jika yang menginap jelas-jelas bukan pasangan resmi, harus ada keberanian untuk menolak. Ia tak ingin, Kabupaten Kudus menjadi tujuan untuk berbuat maksiat, apalagi memasuki bulan suci Ramadhan.

TRENDING :  Inilah Sosok Ulama Cikal Bakal Desa Ngembalrejo

Sementara itu, di salah satu hotel, lanjut Fariq, seharusnya ada lagi pasangan yang terjaring selain tersebut diatas, namun mereka keburu kabur, akhirnya tidak bisa kita bina. Akan tetapi kartu tanda pengenal KTP sudah kita kantongi, sehingga bisa dikordinasikan ke pihak desa.

TRENDING :  27 Kafilah Kudus Dilepas Untuk Ikuti MTQ Umum Tingkat Jateng
KOMENTAR SEDULUR ISK :