Lagi Jamaah Haji Asal Kudus Wafat Di Makah

oleh

Kudus, isknews.com – Jamaah haji asal Kudus bernama Rebo Rukani Mokim (69), asal Desa Berugenjang, Kecamatan Undaan Kudus pagi tadi pada sekitar pukul 8.15 waktu setempat meninggal dunia di Makah, Arab Saudi, Selasa (5/9/17).

Rebo Mukani dinyatakan meninggal usai Shalat Subuh, sebelumnya Rebo mengalami sesak nafas berat dan sempat diilakukan pertolongan di RS Kesehatan Haji Indonesia Aziziyah namun ia tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di kota suci Makah Al Mukaramah.

TRENDING :  Agar Pahala Ibadah Kita Tetap Terjaga Hindari Empat Hal ini

Menurut Sururi, Kepala Seksi Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kudus dirinya memperoleh berita duka tersebut dari laporan petugas haji daerah yang berangkat ke Tanah Suci, ” TKHD Masvan Yulianto dan TPHD Saputro, SAg. yang saat ini sedang bertugas di sana,” tuturnya.

TRENDING :  PAC Fatayat NU Kecamatan Bae Santuni Anak Yatim Piatu & Pertemuan Triwulan

“Almarhum Rebo Rukani Mokimadalah jamaah haji asal Kudus yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 87,  Rombongan 2 KBIH NU, jenazah Rebo sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum di Makah,” ujarnya.

TRENDING :  3 Nasehat KH.Arwani Amin Kudus Kepada Yang Ingin Belajar Membaca Al-Qur'an

Dengan demikian, sudah dua jemaaah hajui asal Kudus yang meninggal di tanah suci pada musim haji tahun ini, “Sebelumnya adalah Ngadiman binti Sangaji (61) asal Desa Temulus Mejobo yang tergabung dalam kloter 37,” pungkasnya. (YM)

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :